Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami

KlikNesia - Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya KlikNesia telah memberikan informasi tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami,kali kami akan menghadirkan artikel menarik tentang » Artikel Kecantikan » Kecantikan » Kecantikan Rambut » Tips Kecantikan yaitu Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami. Artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami merupakan salah satu posting terbaik dari kami. Mari kita mulai melihat tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami berikut ini :


DMCA.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami


Cara mengatasi rambut rontok secara alami. Rambut atau sering disebut bulu adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulithewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis. Struktur mirip rambut, yang disebut trikoma, juga ditemukan pada tumbuhan.

Perawatan rambut alami yang pertama adalah dengan mengunakan berbagai bahan dan zat yang mengandung antioksidan, seperti kita ketahui antioksidan ini sangat baik untuk rambut dan bisa mencegah dan memperlambat kerusakan sel yang bisa mengakibatkan rambut menjadi rusak dan rontok.


1. Jus Alami
Gosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan semalaman. Bilas rambut hingga bersih pada pagi hari.

2. Antioksidan
Balurkan dua kantong teh hijau hangat yang telah diseduh pada rambut dan kulit kepala. Tunggu selama satu jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

3. Pijat Kepala
Pijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut tetap aktif. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender, almond atau minyak wijen.

4. Lidah Buaya
Memiliki kandungan vitamin dan mineral, yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.

5. Minyak Esensial
Gunakan miyak esensial seperti lavender, basil, jelatang dan lemon.

6. Daun Seledri
Memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau.

7. Teh Hijau
Berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan mencegah kerontokan, karena mengandung antioksidan yang berguna untuk rambut.

Itu dia Solusi maupun cara mengatasi rambut rontok secara alami dan aman.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami Demikian artikel tentang » Artikel Kecantikan » Kecantikan » Kecantikan Rambut » Tips Kecantikan dengan judul Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami. Di posting oleh pada hari . Posting Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga Artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami dapat berguna dan memberikan kebaikan pada anda. Baca juga posting bermanfaat selanjutnya yaitu Artikel Bermanfaat