Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan

KlikNesia - Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya KlikNesia telah memberikan informasi tentang Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan,kali kami akan menghadirkan artikel menarik tentang » Artikel Kesehatan » Kesehatan » Manfaat Khasiat » Tips Kesehatan yaitu Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan. Artikel Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan merupakan salah satu posting terbaik dari kami. Mari kita mulai melihat tentang Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan berikut ini :


DMCA.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory
Sarang burung walet sudah dijadikan sebagai obat-obatan sejak 700 tahun silam tepatnya pada sekitar abad ke-14 disaat Dinasti Ming berkuasa di Negeri Cina. Pada waktu itu sarang burung walet sudah di jual bebas di pasaran untuk konsumsi sehar-hari maupun untuk obat-obatan.

Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet


Sarang burung walet sendiri dipercaya memiliki banyak sekali khasiat bagi kesehatan, diantaranya adalah sebagai obat penyakit pernafasan, menambah kebugaran tubuh, memperhalus kulit sera bikin kulit cantik. Kandungan nutrisi yang terdapat pada sarang burung walet di antaranya adalah protein cukup tinggi serta kandungan mineral lainnya seperti kalsium, kalium, fosfor, nitrogen, natrium dan Fe.

Berdasarkan pengobatan China, sarang walet juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan penyakit serta suplemen makanan untuk tubuh agar selalu nampak segar dan awet muda.

Nah berikut ini adalah Khasiat Sarang Burung Walet bagi Kesehatan selengkapnya :

1. Melancarkan saluran pencernaan
Sarang burung walet memiliki zat kolagen yang berguna memperlancar pembuluh darah, meningkatkan nafsu makan dan juga memperbaiki saluran pencernaan.

2. Meyembuhkan batuk
Selain itu, sarang walet juga ternyata berkhasiat menyembuhkan penyakit batuk.dan mengurangi dahak. Sarang walet juga merupakan nutrisi bagi paru-paru yang bermanfaat menguatkan saluran pernapasan.

3. Mengurangi rasa sakit wanita hamil
Sarang walet juga bermanfaat dalam mengurangi rasa sakit punggung wanita hamil serta menguatkan paru-paru bayi yang ada di kandungan.

4. Selalu bugar dan awet muda
Mengkonsumsi sarang burung walet bisa meningkatkan metabolismu, menghambat penuaan dini, menguatkan urat dan tulang, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

5. Mengurangi efek negatif nikotin
Sarang burung walet juga merupakan makanan sehat untuk para perokok. Bahan ini dapat mengurangi efek negatif yang ditimbulkan dari nikotin dalam rokok yang menimbulkan seseorang kecanduan merokok.


Nah itulah tadi beberapa Khasiat Sarang Burung Walet bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat.

Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan Demikian artikel tentang » Artikel Kesehatan » Kesehatan » Manfaat Khasiat » Tips Kesehatan dengan judul Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan. Di posting oleh pada hari . Posting Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga Artikel Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Bagi Kesehatan dapat berguna dan memberikan kebaikan pada anda. Baca juga posting bermanfaat selanjutnya yaitu Artikel Bermanfaat